Apa yang Harus Anda Ketahui untuk Melakukan Analisis
Kompetitif
Penurunan pertama pada kuartal pertama dari pertandingan
terbesar tahun ini bukanlah waktu untuk menyadari bahwa Anda tidak tahu apa-apa
tentang tim lawan.
Agar benar-benar berhasil, Jasa
SEO Profesional perlu tahu apa yang orang lain bawa sebelum Anda melangkah
ke lapangan. Dalam sepak bola, itu berarti menonton tayangan ulang yang tak
terhitung jumlahnya, memahami permainan tim lain, dan menyiapkan permainan
tandingan yang sempurna.
Dalam Jasa SEO, itu
berarti banyak hal yang sama. Kami menyebutnya analisis kompetitif.
Jika Anda ingin mengambil bola dari satu ujung ke ujung
lainnya dan mencetak gol kemenangan, Anda harus memahami segalanya tentang
orang-orang yang Anda hadapi.
Infografinya di atas meruntuhkan unsur-unsur penting dari
analisis yang efektif:
Kickoff - Identifikasi kata kunci yang tepat dan pesaing
yang tepat.
Masuk lebih dalam di wilayah lawan - Identifikasi pesaing online untuk kata kunci tersebut, jangan hanya berasumsi Anda tahu.
Pertama dan tujuan - Bandingkan elemen onsite dan off-site
laman Anda sendiri dengan milik pesaing utama Anda.
Touchdown - Sekarang setelah Anda mengidentifikasi beberapa
peluang, pastikan untuk memanfaatkannya secepat mungkin.
Anda mungkin terkejut dengan apa yang Anda pelajari dari
analisis semacam ini. Mungkin Anda bersaing dengan perusahaan yang salah selama
ini. Mungkin Anda melewatkan beberapa kata kunci jangka panjang yang
menguntungkan. Anda bahkan dapat menemukan bahwa hanya dibutuhkan beberapa
perubahan sederhana untuk melewati garis pertahanan dan mengambil bola sampai
ke zona akhir.
Anda dapat menganalisis situs Anda sendiri dan
membandingkannya dengan beberapa pesaing Anda
Komentar
Posting Komentar